Posted by : syamsul alam February 22, 2015

Download OP ED OST Seirei Tsukai no Blade Dance Lengkap dan tentunya FREE di sini. anime yang mungkin kalian sudah selesai nonton. anime yang bergenre Action, Comedy, Drama, Ecchi, Fantasy, Harem, School, Seinen, Supernatural ini berceritakan tentang gadis yang dapat membuat kontrak denngan Roh. Akademi Roh Areishia, merupakan tempat melatih para puteri dari bangsawan agar bisa melakukan kontrak dengan Roh. Namun, ada seseorang laki-laki yang dapat membuat kontrak dengan Roh, laki-laki itu bernama Kamito.

Oh iya di blog saya ini kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya harapkan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

SELAMAT mendownload !!!

1. Seirei Tsukai no Blade Dance - Opening Song  Download Link       

2. Seirei Tsukai no Blade Dance - Knee Socks      Download Link    

dan itulah beberapa lagu OP ED OST Seirei Tsukai no Blade Dance yang saya miliki. kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya sediakan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

dan bagi kalian yang ingin membantu membangun blog ini kalian dapat me’Follow’ Blog Admin dengan begitu kalian dapat mengikuti setiap postingan yang dikeluarkan oleh Admin.

[Happy_Listen_To_Music]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime and Vocaloid Music - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -