Posted by : syamsul alam February 17, 2015

Download OP ED OST Hataraku Maou-sama Lengkap dan tentunya FREE di sini. anime yang mungkin kalian sudah selesai nonton.anime yang bergenre Comedy, Demons, Fantasy, Romance, Shounen ini menceritakan Raja Iblis Sadao dikalahkan dan diusir ke dunia lain oleh Pahlawan Emilia ketika dia sudah hampir mengusai dunia. Dia kemudian terdampar di dunia modern di tengah-tengah kota Tokyo. Karena kekuatan sihirnya semakin menipis, dia justru harus bekerja keras di sebuah restoran cepat saji agar dapat bertahan hidup dan kembali menguasai dunia.

Oh iya di blog saya ini kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya harapkan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

SELAMAT mendownload !!!

1. Hataraku Maou-sama - MgRonald Hatagayaeki Zen he Youkoso    Download Link  

2. Hataraku Maou-sama - Star Chart          Download Link     

3. Hataraku Maou-sama - ZERO!!             Download Link      

4. Hataraku Maou-sama - Seigi ni Utsusu Tsuki      Download Link   

5. Hataraku Maou-sama - Suki janakattara...  Download Link     

6. Hataraku Maou-sama - Tsuki Hana             Download Link    

7. Hataraku Maou-sama - End Of Days          Download Link     

8. Hataraku Maou-sama - Tsumabiku Hitori   Download Link       

9. Hataraku Maou-sama - Respect LOVE!!    Download Link        

10. Hataraku Maou-sama - Daten no Kanbi na Etsuraku       Download Link     

11. Hataraku Maou-sama - Udon Bojou         Download Link       

dan itulah beberapa OP ED OST Hataraku maou-sama yang saya miliki. kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya sediakan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

dan bagi kalian yang ingin membantu membangun blog ini kalian dapat me’Follow’ Blog Admin dengan begitu kalian dapat mengikuti setiap postingan yang dikeluarkan oleh Admin.

[Happy_Listen_To_Music]

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. ijin download ya gan,buat koleksi sy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan diambil, dan terima kasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana ini. kapan-kapan kembali lagi kesini untuk download OST anime :D

      Delete

- Copyright © 2013 Anime and Vocaloid Music - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -