Posted by : syamsul alam March 17, 2015

Download OP ED OST Highschool DxD Lengkap dan tentunya FREE di sini. anime yang mungkin kalian sudah selesai nonton. anime yang bergenre Comedy, Demons, Ecchi,Romance, School ini menceritakan tentang Hyodo Issei seorang murit SMA yg mesum, ia mempunya impiam menjadi Raja Harem, tapi kenyataannya nasibnya sangat sial, pada kencan pertamanya ia dibunuh dengan sangat brutal oleh teman kencanya yang ternyata seorang malaikat, kemudian ia dibangkitkan sebagai Iblis oleh Rias Gremory untuk pertempuran Malaikat melawan.

Oh iya di blog saya ini kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya harapkan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

SELAMAT mendownload !!!

1. Highschool DxD - Gekijou Ron   Download Link

2. Highschool DxD - Houtekishiki wa Kotae nai Download Link

3. Highschool DxD - Study X Study Download Link

4. Highschool DxD - Sympathy      Download Link

5. Highschool DxD - Trip innocent of D    Download Link

6. Highschool DxD - Brand-new Style!! ~Mahou Mitai na Show time~ Download Link

7. Highschool DxD - Chapter 5     Download Link

8. Highschool DxD - Dramatic Make It      Download Link

9. Highschool DxD - Hitoyagoto    Download Link

10.Highschool DxD - Lovely Devil  Download Link

11.Highschool DxD - (W)hole (N)ew (W)orld Download Link

12.Highschool DxD - Seshun Plan!  Download Link

13.Highschool DxD - Days Cute Heart Flip  Download Link

14.Highschool DxD - Inori wa Tsurugi, Kawaranu wa Chikai Download Link

15.Highschool DxD - Ugokidashita Jikan no Naka de Download Link

dan itulah beberapa OP ED OST Highschool DxD yang saya miliki. kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya sediakan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

dan bagi kalian yang ingin membantu membangun blog ini kalian dapat me’Follow’ Blog Admin dengan begitu kalian dapat mengikuti setiap postingan yang dikeluarkan oleh Admin.

[Happy_Listen_To_Music]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime and Vocaloid Music - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -