Posted by : syamsul alam February 18, 2015

Download OP ED OST Mondaiji Tachi ga isekai kara kuru sou desu yo Lengkap dan tentunya FREE di sini. anime yang mungkin kalian selesai menontonnya.Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasukabe, tiga orang anak yang memiliki kemampuan “luar biasa” dan mulai bosan dengan dunia mereka yang sekarang, tapi pada suatu hari mereka bertiga menerima sebuah amplop yang berhasil “mencuri” mereka ke dunia baru yang bernama little garden (kebun kecil) dan bergabung dengan sebuah guild yang tak mempunyai nama karena kalah di masa lalu.

Oh iya di blog saya ini kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya harapkan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

SELAMAT mendownload !!!

1. Mondaiji Tachi ga isekai kara kuru sou desu yo - Black White           Download Link

2. Mondaiji Tachi ga isekai kara kuru sou desu yo - To Be Continued    Download Link

3. Mondaiji Tachi ga isekai kara kuru sou desu yo - Beauty as the Beast Download Link

4. Mondaiji Tachi ga isekai kara kuru sou desu yo - Siren                        Download Link

dan itulah beberapa OP ED OST Mondaiji Tachi ga isekai kara kuru sou desu yo yang saya miliki. kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya sediakan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

dan bagi kalian yang ingin membantu membangun blog ini kalian dapat me’Follow’ Blog Admin dengan begitu kalian dapat mengikuti setiap postingan yang dikeluarkan oleh Admin.

[Happy_Listen_To_Music]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime and Vocaloid Music - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -