Posted by : syamsul alam February 13, 2015

Download OP ED OST GJ-BU Lengkap dan tentunya FREE di sini. anime yang mungkin kalian telah selesai menontonnya. anime yang membawakan genre Comedy, School, Slice of Life berceritakan tentang Shinomiya Kyouya dipaksa untuk menjadi anggota baru dari club GJ, klub tak dikenal yang bermarkas di sebuah ruangan dari gedung bekas sekolah. Di sini ia bertemu ketua klub, Mao, seorang gadis pendek dengan sikap yang sombong, adik Mao, Megumi yang selalu baik hati kepada setiap orang, sang jenius catur yang tidak tahu apa-apa selain catur, Shion, dan gadis misterius yang selalu terlihat makan, Kirara. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan melakukan hal-hal yang gaje.

Oh iya di blog saya ini kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya harapkan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

SELAMAT mendownload !!!

1. GJ-BU - Mousou Koukan Nikki   Download Link     

2. GJ-BU - Hashiri da sou!        Download Link    

3. GJ-BU - Tokimeki Paradox   Download Link     

4. GJ-BU - I Wish                      Download Link     

5. GJ-BU - balance unbalance   Download Link     

6. GJ-BU - Usanpo HOLY DAY      Download Link     

7. GJ-BU - Purely Sky               Download Link     

8. GJ-BU - Graduation Color     Download Link     

9. GJ-BU - Glass no Sunadokei       Download Link

dan itulah beberapa lagu OP ED OST GJ-BU yang saya miliki. kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya sediakan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

dan bagi kalian yang ingin membantu membangun blog ini kalian dapat me’Follow’ Blog Admin dengan begitu kalian dapat mengikuti setiap postingan yang dikeluarkan oleh Admin.

[Happy_Listen_To_Music]     

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime and Vocaloid Music - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -