Posted by : syamsul alam February 17, 2015

Download OP ED OST Kore Wa Zombie De Suka Lengkap dan tentunya FREE di sini. anime yang mungkin kalian telah selesai menontonnya.anime yang bergenre Action, Comedy, Ecchi, Magic ini bercerita tentang seorang anak sekolah menengah biasa yang bernama Aikawa Ayumu. Suatu hari dia dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang ahli nujum bernama Eucliwood Hellscythe. Dia mulai melayani Yuu sebagai penjaga, tapi ia kebetulan mengambil Mahou shoujo dalam  kekuatan sihirnya Haruna. Haruna memperintahkan Ayumu untuk melawan sistem anti-Mahou shoujo “mega” di tempatnya.

Oh iya di blog saya ini kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya harapkan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

SELAMAT mendownload !!!

1. Kore Wa Zombie De Suka - Kizuite Zombie-sama, Watashi wa Classmate desu Download Link 

2. Kore Wa Zombie De Suka - Koi no Beginner nan desu Download Link    

3. Kore Wa Zombie De Suka - Makasete Tonight   Download Link     

4. Kore Wa Zombie De Suka - Passionate               Download Link     

5. Kore Wa Zombie De Suka - Kimi ga Kureta Ame    Download Link     

6. Kore Wa Zombie De Suka - Signalize               Download Link     

7. Kore Wa Zombie De Suka - Terumo Merumo   Download Link       

8. Kore Wa Zombie De Suka - Zutto                     Download Link     

9. Kore Wa Zombie De Suka - Mata Ashita ne II  Download Link        

10. Kore Wa Zombie De Suka - Sotsugyou           Download Link       

dan itulah beberapa OP ED OST Kore Wa Zombie De Suka yang saya miliki. kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya sediakan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

dan bagi kalian yang ingin membantu membangun blog ini kalian dapat me’Follow’ Blog Admin dengan begitu kalian dapat mengikuti setiap postingan yang dikeluarkan oleh Admin.

[Happy_Listen_To_Music]

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Salam kenal. Ijin sedot :)

    Foto-foto behind the scene ini akan menghilangkan fobiamu sama film horor!

    http://goo.gl/3VDRht

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan di download dan terima kasih telah mampir di blog saya yang sederhana ini dan saya harapkan agar sering mengunjungi blog saya ini.

      Delete

- Copyright © 2013 Anime and Vocaloid Music - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -