Posted by : syamsul alam March 20, 2015


Download OP ED OST Amnesia Lengkap dan tentunya FREE di sini. anime yang mungkin kalian sudah selesai nonton. anime yang bergenre Fantasy, Mystery, Romence ini menceritakan tentang seorang wanita muda terbangun dan mendapati dirinya telah kehilangan semua ingatannya. Dia hanya mempunyai sebuah handphone dengan nomer dan kontak yang dia tidak kenali. Orion adalah seorang anak laki-laki yang tidak bisa dilihat orang lain kecuali wanita itu. Dengan bantuan Orion, dia berusaha untuk sembuh dan mengingat kembali ingatannya yang hilang, mengingat pacar yang dia tidak kenali dan ribuan hal yang selalui ia temui sehari-hari. Tanpa satupun ingatan yang dia miliki, maka satu-satunya cara adalah membuat kenangan baru dengan orang yang dia cintai.

Oh iya di blog saya ini kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya harapkan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

SELAMAT mendownload !!!


1. Amnesia - Recall     Download Link

2. Amnesia - Zoetrope
Download Link
 
3. Amnesia - Hoshi Boshi no Wataridori
Download Link
 
4. Amnesia - Souyoku no Etoile             
Download Link  

5. Amnesia - replica    
Download Link 

dan itulah beberapa OP ED OST <nama anime> yang saya miliki. kalian dapat merequest lagu vocaloid maupun OP ED OST anime yang diinginkan dan tentunya FREE dan saya harap anda bisa mengikuti format request yang saya sediakan dengan format seperti ini ("Nama Penyanyi-judul Lagu) sehingga saya dapat langsung menanggapi request anda.

dan bagi kalian yang ingin membantu membangun blog ini kalian dapat me’Follow’ Blog Admin dengan begitu kalian dapat mengikuti setiap postingan yang dikeluarkan oleh Admin.

[Happy_Listen_To_Music]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime and Vocaloid Music - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -